Kamis, 19 Desember 2013

0 Obat Tumor Jinak

Obat Tumor Jinak

Obat Tumor Jinak
Obat Tumor Jinak merupakan pertumbuhan tidak normal yang terjadi pada suatu jaringan tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel di dalam tubuh. Setiap hari sel mengalami regenerasi, sel baru diproduksi untuk menggantikan sel lain yang telah tidak berfungsi dengan baik. Sel yang rusak secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Jika keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, kemungkinan besar tumor akan terjadi. Hal ini mengakibatkan sistem imunitas tubuh akan terganggu. Yang tergolong tumor jinak antara lain tumor jinak payudara,mioma, kista, hemangioma, angioma, tumor mulut, tumor kulit dll.

Jelly Gamat Gold-G Pencegah Maupun Mengobati Tumor Jinak


Obat Tumor Jinak

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat tumor jinak jelly gamat gold-g mempunyai kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor, sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. 

Hal tersebut dibuktikan langsung dari hasil riset Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Ia mengisolasi 2-10 mililiter philipnoside A dari teripang, lalu disuntikkan pada aorta tikus pengidap kanker. Hasilnya, sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Akhirnya sel mati karena tak mendapat pasokan nutrisi.

Ini kesaksian dari orang yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g dan merupakan penderita tumor jinak.
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia: 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulanSebelum Mengkonsumsi Obat Tumor Jinak
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Segeralah obati tumor jinak anda, hanya dengan memesan lewat sms caranya sebagai berikut :

BLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
BLD : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format BLD

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Tumor Jinak Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini :

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 Obat Tumor Jinak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Berkhasiat Alami Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates