Rabu, 25 Desember 2013

0 Obat Radang Paru-Paru

Obat Radang Paru-Paru 

Obat Radang Paru-Paru

Penyakit pada paru-paru atau juga disebut radang paru-paru ialah di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Penyakit radang paru-paru biasanya diderita oleh orang yang terkena salesma atau bronchitis yang sudah parah. Apabila mereka terkena hawa dingin akan terkena radang paru paru. Tapi anda tak perlu mencari-cari obat untuk pengobatannya, kami mempunyai obat yang bernama obat radang paru-paru jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang emas pilihan.

Obat Secara Alami Radag Paru-Paru Anda Dengan Obat Radang Paru-paru Jelly Gamat Gold-g
Obat Radang Paru-Paru

Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan obat radang paru-paru.
Bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G merupakan spisies laut yang bernama Teripang jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies yang paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Obat Radang Paru-Paru - Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Untuk pemesanan anda bisa langsung SMS kami caranya sebagai berikut : 

BLD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
BLD : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format BLD

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Radang Paru-Paru Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini :

Obat Radang Paru-Paru

 - Obat Radang Paru-Paru -

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Berkhasiat Alami Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates